Sabtu, 24 Juli 2010

Eksperimen Lisa

Lisa, apa engkau yang berdiri di penghujung ufuk itu?
Kenapa kita serupa?, Lisa.. Ayo jelas kan!
Aku tidak pernah ingat ini, aku rasa tidak pernah menjadi eksperimen profesor berbulu itu.
kenapa aku dua? Ini benar - benar serupa..
Ini seperti sigmatisme rupa manusia dan kau membuat elipsis serayak film - film horor yang sembunyikan teka - teki nya. Tapi kau berbohong Lisa! kau bukan aku.
kalau pun ini cermin, mengapa gerakan mu tak serupa dengan ku?
Kau menakutkan! aku benci kamu.

Aku pun acuh kan dirimu selama berbulan - bulan, namun aku menjadi sakit. Aku masuk kembali ke dalam selimut bulu domba ku. Aku pergi ke lautan khayal ku dan melompati awan - awan senja itu,,....
Aku berburu,...
Aku tak jemu,....
Dimana kamu?,...

Lisa!!!!!! Lisa!!!!

Ya sudah lah aku terbiasa bersamamu, sekarang kamu pergi bersama kereta kabut.
Aku juga tidak butuh kamu!, Aku akan tetap menjadi Asil yang dulu tanpa Lisa yang semu.
sekarang aku mau berendam di lautan horizon yang tenang,..
lalu aku bermain dalam terumbu karang,..
"Ikan pari! mari berenang!"

Asil ya tetap Asil..

saya tidak berusaha menggurui, saya hanya mau meluapkan apa yang ada di hati saya..
mungkin ini sungguh surealis, tapi aku tak mau menilai ini.. biar kalian yang menilai masing - masing menurut hati dan pikiran kalian.
terimakasih.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar